Senin, 29 Agustus 2011

KAGAK KOMPAK

Kagak Kompak
>>>Putri Raflessia

Ini lucu...orang lebaran umat kok kagak sama sih waktunya? ada yang tanggal 29 Agustus 2011 udah lebaran, ada yg tanggal 30 besok, dan kayaknya bakalan ada yang tanggal 31 lusa. hehehehe.... semua orang bingung mau ikut yang mana. dan yang jelas kalo aku bakalan ikut pemerintah karena mereka yang telah kita pilih untuk memimpin. Kapan bersatunya kalau selalu saja berbeda pendapat terus-terusan? Tapi itu urusan individu sih (baca: kagak maksa). Tapi bener-bener kagak kompak ya kalau emang mikirin urusan individu aja. Di tempatku duduk saat ini bahkan aku g ngedenger gema terawih dan belom ada gema takbir (mungkin saja masih nunggu keputusan pemerintah...ini mungkin lho)
Saya mah santai saja kalo besok bakalan masih puasa saya esok dini hari harus MAKAN SAHUR...tapi kalau besok bakalan lebaran saya juga udah siap-siap nyetrika baju malam ini (baju buat shalat harus rapi sob!). ya semoga aja ketidak kompakan ini akan segera berakhir...AMIN YA ALLAH!!!!

1 komentar:

  1. ditetapkan juga akhirnya ma Menag...besok dini hari harus makan sahur
    http://www.metrotvnews.com/read/newsvideo/2011/08/29/135036/Menag-1-Syawal-Jatuh-Pada-31-Agustus-2011

    BalasHapus