Jumat, 20 Juni 2014

KENAPA KAU BERHIJAB?

KENAPA KAU BERHIJAB?


Pernah kau bertanya sebuah pertanyaan sederhana kepadaku. Bahkan aku tak tahu bagaimana rautmu ketika melemparkan pertanyaan itu karena kita dihubungkan oleh sinyal mahabaik di setiap malam waktu itu.

"Lantas mengapa dari memakai rok pendek, kemudian rok panjang, dan selanjutnya kau memutuskan berhijab." mungkin saja keningmu saat itu sedang mengkerut menebak-nebak jawabanku.

"Pengen." Kata spontan yang selalu saja aku lontarkan sesuai dengan isi hatiku.

"Hanya pengen?" tampak sekali kau tidak puas dengan jawabanku

--lantas apakah kau berkeinginan aku menjawab aku mencintaimu lantas aku berhijab?-- kata itu tertahan di tenggorokanku. Hanya senyumku yang merekah dan jika sinyalpun mampu mengantarkannya kau pasti juga tahu kalau aku sedang tersenyum

"Kau lebih cantik berhijab. Aku lebih senang melihatmu berhijab."

"Terima kasih." Walau mungkin aku ingin sekali jejingkrakkan tapi aku memilih tersenyum elegan menunjukkan rasa bahagia atas pujianmu.

4 komentar:

  1. Awalnya aku pake jilbab karena disuruh mantan pacar :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apapun alasannya semoga istiqomah dan berkah. amin

      Harus terima kasih sama mantan kak :)

      Hapus
  2. subhnallah berhijab itu bikin kita makin cantik :)

    BalasHapus